Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain Kritik Kebijakan Transfer Barcelona

By Indra Citra Sena - Rabu, 16 April 2014 | 22:44 WIB
Hristo Stoichov, kesal dengan kebijakan transfer Barcelona.
Dimitar Dilkoff/AFP
Hristo Stoichov, kesal dengan kebijakan transfer Barcelona.

an, Hristo Stoichkov, melontarkan kritik pedas terhadap mantan klubnya. Pria berkebangsaan Bulgaria tersebut menganggap kebijakan transfer yang dilakukan beberapa musim terakhir telah mengakibatkan anjloknya penampilan Barca di musim 2013/14.

Secara khusus, dia menyoroti kepindahan Thiago Alcantara ke Bayern Muenchen dengan nilai transfer hanya 20 juta euro. Padahal, dalam kontrak Thiago tertulis klausul pembelian 90 juta euro (sekitar 1,42 triliun rupiah).

Tidak hanya itu, dia juga menilai penjualan Rafinha dan Fontas dengan harga murah di saat Barca membutuhkan sosok pengganti Carles Puyol yang segera pensiun di akhir musim.

"Saya tidak mengerti apa yang dilakukan oleh manajemen Barca. Banyak uang yang terbuang begitu saja," kata Stoichkov seperti dilansir situs Football-Espana.

"Menurut pandangan saya, orang yang paling bertanggung jawab atas keadaan ini adalah mantan Presiden Klub, Sandro Rossell. Saat ini dia sudah pergi. Saya curiga dia meninggalkan Barca karena panik terhadap dampak buruk dari kebijakannya," ujar Stoichkov ketus.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Football-Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X