Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Getafe Tekuk Malaga, Betis Resmi Terdegradasi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 April 2014 | 10:13 WIB
Real Betis, harus kembali terdegradasi.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Real Betis, harus kembali terdegradasi.

35 mereka menghadapi Real Sociedad. Hal ini dikarenakan oleh kemenangan yang diraih Getafe atas Malaga.

Gol Getafe dari Adrian Colunga di menit ke-8 yang bersarang di gawang Malaga, gagal di balas oleh Los Boquerones hingga akhir pertandingan. Pertandingan pun berjalan panas yang terbukti dengan hadirnya dua kartu merah.

Betis yang hanya memiliki 22 poin harus menerima kenyataan bahwa tim arahan Pelatih Gabriel Calderon itu harus turun kasta. Hal ini dikarenakan Los Verdiblancos membutuhkan 13 poin dengan hanya empat pertandingan tersisa musim. Betis pun akhirnya kalah di pertandingan ke-35 atas Sociedad dengan skor 0-1.

Hal ini tentu sangat mengejutkan terjadi kepada Real Betis. Pasalnya pada musim lalu, tim yang sempat ditangani Pepe Mel itu berhasil menempati peringkat ke-7 dan berhak tampil di Liga Europa. Tim asal kota Sevilla itu terakhir terdegradasi pada musim 2008/09 dan kembali promosi pada 2011/12.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X