Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari vs Parma: Menjaga Asa Mimpi Eropa

By Eko Widodo - Minggu, 27 April 2014 | 11:40 WIB
Cagliari lawan Parma, partai yang akan berlangsung menarik.
Getty Images
Cagliari lawan Parma, partai yang akan berlangsung menarik.

Parma punya keinginan besar kembali merasakan kompetisi antarklub Eropa. Maklum, kompetisi Eropa terakhir mereka terjadi pada musim 2006/07 di Piala UEFA. Saat itu I Gialloblu melaju hingga babak 32 besar.

Musim ini mereka berpeluang kembali masuk dalam jajaran tim elite Eropa. Parma ada di peringkat enam yang merupakan batas akhir untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Europa.

Pesaing terdekat mereka adalah Milan, yang sama-sama memiliki 51 poin. Keadaan ini membuat Antonio Cassano dkk. tak boleh sedikit pun membuat kesalahan di empat pertandingan terakhir.

Di bawah mereka ada Torino, Verona, dan Lazio yang terpaut dua poin. Kesalahan sedikit pun bisa membuat posisi Parma anjlok. Atas dasar itu Parma bertekad kembali mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Cagliari di Sant’Elia, Minggu (27/4).

“Kami akan ke Cagliari dengan misi meraih kemenangan. Kami ingin menjaga mimpi mentas di Eropa tetap terjaga,” kata bek Mattia Cassani.

“Sant’Elia adalah arena yang sulit ditundukkan. Kami akan menghadapi tim yang masih ingin menyelamatkan diri dari degradasi. Parma harus mengumpulkan kekuatan terbaik untuk mengambil poin,” ucap Cassani lagi kepada La Repubblica.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 1

Minggu, 27 April;
Pukul 20.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Anggun Pratama)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA (Penulis: Anggun Pratama)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X