Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cardoner: Kalahan di Final, Bukan Akhir Martino

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 22:43 WIB
Gerardo Martino, masa depannya tidak ditentukan hasil di Copa del Rey.
Lluis Gene/Getty Images
Gerardo Martino, masa depannya tidak ditentukan hasil di Copa del Rey.

Jelang Final Copa del Rey menghadapi Real Madrid, Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner menegaskan sebuah kepastian mengenai masa depan Pelatih Gerardo Martino. Bila Blaugrana kalah atas El Real, maka hal itu bukanlah akhir dari perjalanan pelatih asal Argentina itu di Camp Nou.

Martino sudah lama berada di dalam tekanan fan yang disebabkan oleh perubahan yang terjadi di dalam permainan tim. Namun, jajaran petinggi klub tetap menyatakan bahwa masa kepelatihan Martino selama dua musim, sesuai dengan durasi kontraknya, adalah yang paling minimal.

Meskipun kini Barcelona telah tersingkir di Liga Champion dan berada di posisi ketiga dan tertinggal empat poin di La Liga atas Atletico Madrid di puncak klasemen, masih tidak mengubah pendirian para petinggi klub.

"Jika ia kalah di Copa, kami tidak akan meninggalkan Tata (Martino) atau menyelenggarakan pemilu (mencari pelatih baru)," kata Cardoner kepada Mundo Deportivo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X