Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Ngotot PSM Main di Makassar

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 22 April 2014 | 22:00 WIB
PSM
PSM

Kalangan suporter di Makassar gerah dengan alotnya negosiasi antara manajemen PSM dengan YOSS selaku pengelola Stadion Andi Mattalatta. "Kami ingin PSM menjamu Persebaya di Stadion AMM 2 Mei mendatang. Kalau pun gagal, di putaran kedua nanti, PSM wajib berkandang di Makassar," ujar Sadakati Sukma, Sekjen Red Gank.

Hal senada dikatakan Andi Coklat, jendral lapangan The Maczman."Tidak ada keuntungan buat PSM bermain di Surabaya. Selain tidak mendapat poin maksimal, biaya operasional selama di Surabaya sangat besar," katanya.

Coklat merujuk empat partai kandang PSM di Stadion Gelora Bung Tomo yang hanya meraih satu kemenangan, dua seri dan satu kali kalah. "Pemasukan dari tiket pun nihil. Bisa jadi kondisi ini berdampak langsung dengan tertunggaknya gaji pemain," tegas Coklat.

Keduanya pun berharap PSM dan YOSS secepatnya bersepakat untuk kepentingan bersama. "Sebenarnya, masalah ini sangat mudah diselesaikan kalau kedua belah pihak tidak merasa paling benar," pungkas Coklat.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X