Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Lewati Hadangan Pertama

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 10:30 WIB
Novak Djokovic
Sky Sports
Novak Djokovic

Novak Djokovic datang ke ajang Master Monte Carlo dengan status sebagai juara bertahan. Tak heran jika petenis asal Serbia itu menjadi sosok yang paling diunggulkan untuk kembali merebut titel juara.

Djokovic berhasil mengawali perjuangannya dalam mempertahankan gelar dengan sangat baik. Petenis nomor dua dunia itu berhasil menyingkirkan Albert Montanes di babak kedua dengan skor 6-1, 6-0.

Kemenangan ini membawa Djokovic tampil di babak ketiga dan akan berjumpa pemenang pertandingan antara Gael Monfils kontra Pablo Carreno Busta yang baru bertanding, Kamis (17/4).

Selain Djokovic, hasil bagus juga berhasil diraih petenis 10 besar lainnya. Salah satunya David Ferrer (6), yang berhasil menundukkan Jeremi Chardy. Sementara Jo-Wilfred Tsonga mengalahkan Phillip Kohlschreiber.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X