Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Fokus ke Liga Champion Usai Tekuk West Ham

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 10:15 WIB
Lukas Podolski, menyumbang dua gol kemenangan Arsenal.
Paul Gilham/Getty Images
Lukas Podolski, menyumbang dua gol kemenangan Arsenal.

1 di Stadion Emirates, Rabu (16/4) dini hari WIB. The Gunners kini mengoleksi 67 poin dari 34 pertandingan.

Tiga gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh dua gol Lukas Podolski (44')(78') dan Olivier Giroud (55'). Sementara gol balasan West Ham lahir dari Matthew Jarvis pada menit ke 40.

Bagi Podolski, kemenangan ini adalah hasil yang sangat baik karena mampu menambah kepercayaan diri para pemain. Akan tetapi, ia meminta agar rakan-rekannya tidak cepat puas dan terus berjuang.

"Peluang kami di Piala FA cukup aman. Kami akan meninggalkan itu dulu dan mencoba fokus ke Premier League. Setiap orang ingin bermain di Liga Champion karena atmosfer dan pertandingannya terasa luar biasa," ucap Podolski.

"Setiap pemain berharap bisa lolos ke Liga Champion, tapi kami harus paham peluang kami cukup berat. Kami harus bertandang ke Hull City dan Norwich. Itu tidak mudah, tapi jika kami memenangi semuanya kami akan lolos," kata striker Jerman tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X