Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senad Lulic Merapat ke Juventus?

By Indra Citra Sena - Selasa, 22 April 2014 | 19:27 WIB
Senad Lulic.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Senad Lulic.

Lazio tengah bersiap untuk melepas bek sayap mereka, Senad Lulic, ke Juventus. I Biancoceleste tinggal menunggu penawaran resmi dari manajemen Juve terkait kepindahan pemain berkebangsaan Bosnia tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Presiden Lazio, Claudio Lotito, sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Si Nyonya Tua. Nilai transfer Lulic pun disebut sudah ada di dalam benak Lotito.

Kabarnya, Lotito menginginkan mahar sebesar 7 hingga 8 juta euro (sekitar 110 hingga 126 miliar rupiah) ditambah dengan salah satu dari Fabio Quagliarella, Sebastian Giovinco dan Mauricio Isla.

Musim ini, Lulic merupakan salah satu pemain Lazio yang paling konsisten. Dia mencatat 27 penampilan dan sukses melesakkan enam gol. Situs Whoscored pun memberikan rating 7,15 untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X