Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kahn: Jangan Lengah, Pep!

By Indra Citra Sena - Selasa, 15 April 2014 | 22:07 WIB
Oliver Kahn
Boris Streubel/Getty Images
Oliver Kahn

Mantan kiper Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengingatkan pelatih Pep Guardiola agar tidak lengah menghadapi laga semifinal Liga Champion. Pep diharapkan bisa menjaga performa para pemainnya menghadapi Real Madrid dalam dua pertemuan.

Kekalahan beruntun yang diterima Bayern di dua laga terakhir Liga Jerman membuat Kahn cemas. Dia tidak ingin Bayern mengulang memori buruk mereka di musim 1998/99. Saat itu, mereka telah memastikan diri menjuarai Liga Jerman.

Tetapi, The Bavarians harus takluk dari Manchester United 1-2 di partai puncak Liga Champion. Oliver Kahn yang saat itu menjadi penjaga gawang Bayern pun hanya bisa meratapi kegagalan akibat lengah di menit-menit akhir.

"Di musim 1998/99 kami telah memastikan gelar juara Bundesliga sejak pekan ke-31. Tetapi, tiga minggu berselang kami dikalahkan oleh Manchester United di final Liga Champion," kata Kahn seperti dilansir Bild.

"Guardiola memang berniat baik dengan membangkucadangkan pemain inti. Tetapi hal tersebut bisa menjadi petaka bagi Bayern partai-partai krusial," ujar pria yang kini telah berusia 44 tahun tersebut menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X