Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Meninggal Dunia, Sepak Bola Berduka

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 April 2014 | 08:55 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Ucapan belasungkawa terus mengali deras menyusul kabar meninggalnya Tito Vilanova. Sejumlah klub mengutarakan Rasa dukanya atas kepergian mantan pelatih Barcelona itu.

Vilanova meninggal dunia pada Jumat (25/4) setelah lama berjuang melawan kanker kelenjar. Setelah kabar tersebut mencuat, Twitter diramaikan ucapan belasungkawa.

Berikut kutipan ucapan belasungkawa dari klub-klub Spanyol, Inggris, dan Italia:

Valencia: Kami ucapkan belasungkawa kepada teman-teman, keluarga, dan kerabat dari Tito Vilanova. Beristirahatlah dalam damai.

Celta Vigo: Celta Vigo ikut sedih atas kehilangan Tito Vilanova dan mengirimkan semua dukungan kepada keluarga dan teman-temannya. Istirahatlah dalam damai

Granada: Garanada sedih mendengar kematian mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Belasungkawa tulus kami untuk keluarganya.

Atletico Madrid: Belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman dari Tito Vilanova. Harap menerima simpati terdalam untuk keluarga Atletico. RIP.

Juventus: Juventus FC ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Vilanova dan Barcelona menyusul berita sedih hari ini.

Liverpool: Menyusul kabar meninggalnya Tito Vilanova hari ini, pikiran semua orang di LFC untuk keluarga, teman, dan Barcelona.

Manchester United: MUFC sedih mendengar Tito Vilanova meninggal dunia. Kami berbelasungkawa untuk keluarga dan teman kami di Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X