Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Macan Putih Lumat Sriwijaya di Kediri

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 April 2014 | 18:00 WIB
Persik Kediri, menang besar melawan Sriwijaya.
Gatot Susetyo/Bolanews
Persik Kediri, menang besar melawan Sriwijaya.

1.

Persik membuka keunggulan pada menit ketiga lewat penalti Ngon Mamoun. Kiper Fauzi Toldo mampu menebak arah tendangan Mamoun, namun tetap tidak bisa membendungnya.

Tim tuan rumah kembali menambah koleksi golnya pada menit ke-36. Kombinasi permainan cantik antar pemain berhasil diakhiri dengan baik oleh sepakan datar Rendi Irawan.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya yang kehilangan Ahmad Sumardi di akhir babak pertama karena diganjar kartu merah justru bermain lebih baik. Salah satu buktinya dengan lahirnya gol Asri Akbar pada menit ke-58.

Sayangnya, Sriwijaya tidak mampu menambah gol lagi dan justru semakin terbenam dengan kartu merah yang didapat Valli Khorsadi di menit ke-71.

Persik mampu mendominasi permainan setelah Sriwijaya hanya bermain dengan sembilan pemain. Mereka menambah golnya pada menit ke-72 lewat Syaiful Indra Cahya.

Qishcil Minny Gandrum semakin memperlebar keunggulan Persik menjadi 4-1 dengan gol pada menit ke-82. Faris Aditama melengkapi kemenangan menjadi 5-1 lewat gol pada menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Persik naik ke posisi delapan klasemen grup I dengan nilai delapan, sedangkan Sriwijaya ada di posisi enam dengan 11 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X