Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Mou Pasti Mainkan Skuat Terbaiknya

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 25 April 2014 | 22:21 WIB
Brendan Rodgers (kiri) vs Jose Mourinho.
Getty Images
Brendan Rodgers (kiri) vs Jose Mourinho.

Bos Liverpool, Brendan Rodgers, percaya bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho, bakal menurunkan skuat terkuat kala kedua klub saling berjibaku dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/4).

Pertengahan pekan ini, Mourinho sempat mengatakan bahwa dia akan mengutus pemain yang tidak berlaga di leg II Liga Champions kontra Atletico, Rabu (30/4), untuk beraksi di Anfield. Pria asal Portugal itu menganggap kans untuk menjuarai EPL lebih sulit ketimbang LC.

Bentrokan antar dua tim teratas liga itu di akhir pekan ini akan menentukan kemana titel liga berlabuh. Chelsea tertinggal lima angka dari Liverpool.

"Saya membaca asumsi bahwa Mourinho akan memainkan tim yang lemah. Tapi, saya pikir pernyataan itu tidak menghormati beberapa pemain mereka bila memang menurunkan tim lemah. Dia seorang pemenang dan tidak akan menyerah," ucap Rodgers di Sky Sports.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X