Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Cita-Cita Cannavaro yang Belum Tercapai

By Jaka Sutisna - Selasa, 22 April 2014 | 15:10 WIB
Fabio Cannavaro
Getty Images
Fabio Cannavaro

cita menjadi pelatih. Pria berusia 40 tahun ini berharap suatu hari nanti bisa melatih klub Italia.

Usai pensiun dari dunia sepak bola, aktivitas Cannavaro memang tidak pernah jauh-jauh dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Sejak pensiun pada 2011, Cannavaro langsung mengikuti pendidikan untuk mendapatkan sertifikat sebagai pelatih dan direktur olah raga.

Saat ini ia berkarier sebagai asisten pelatih Al Ahli dan ia mengaku senang dengan perannya tersebut. Ia merasa ini akan menjadi pengalaman yang berharga sebelum benar-benar terjun menjadi pelatih utama.

"Saya senang telah mendapatkan beberapa pengalaman menjadi pelatih. Saya ingin menjadi pelatih klub Serie A. Saya memiliki nasib untuk bekerja di berbagai liga dan pengalaman di Dubai telah memperkaya saya. Saya telah belajar budaya dan mentalitas yang berbeda di sini," ungkap Cannavaro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X