Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Dilaporkan Ingin Datangkan Del Piero

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 April 2014 | 16:17 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Erick Thohir dilaporkan ingin mendatangkan Alessandro Del Piero. Namun, Thohir tertarik membawa Il Pinturicchio bukan ke Internazionale melainkan DC United.

Kontrak Del Piero bersama Sydney FC berakhir Juni 2014. Sampai saat ini pria berusia 39 tahun tersebut belum memutuskan hendak bermain di mana musim depan.

Masih abu-abunya masa depan Del Piero menimbulkan sejumlah spekulasi. Legenda Juventus itu belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan Major League Soccer (MLS).

Menurut laporan media-media Italia, klub milik Thohir, DC United, berada di urutan terdepan dalam perlombaan mendapatkan Del Piero.

DC United dipercaya akan meminta bantuan Adidas yang merupakan sponsor tim untuk merayu Del Piero bergabung. Kebetulan Del Piero sendiri merupakan duta adidas.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X