Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Semakin Dekat ke Hattrick

By Dwi Sasongko - Jumat, 25 April 2014 | 22:13 WIB
Maria Sharapova
AFP
Maria Sharapova

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, semakin dekat pada torehan hattrick atau tiga kali beruntun menjuarai turnamen WTA Porsche Open di Stuttgart, Jerman. Maria Sharapova telah berada di semifinal.

Maria Sharapova masuk semifinal WTA Porsche Open setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska 6-4, 6-3 di babak perempat final pada Jumat, 25 April. Agnieszka Radwanska adalah unggulan pertama di turnamen tenis yang digelar di lapangan tanah liat itu.


Pada babak semifinal, Sabtu 26 April, Maria Sharapova akan bertemu pemenang antara Sara Errani (Italia) dan Carla Suarez Navarro (Spanyol). Sementara dua laga perempat final lain mempertemukan Ana Ivanovic (Serbia) dengan Svetlana Kuznetsova (Rusia) dan Jelena Jankovic (Serbia) dengan Alisa Kleybanova (Rusia).


Maria Sharapova yang tahun ini menjadi unggulan keenam menjadi juara WTA Porsche Open pada tahun 2013 dan 2012 setelah mengalahkan Li Na (2013) dan Victoria Azarenka (2012).


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X