Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Naik Rantis Karena Permintaan Tamu

By Eko Widodo - Selasa, 15 April 2014 | 13:44 WIB
Pemain Arema Cronus naik rantis.
Iwan Setiawan
Pemain Arema Cronus naik rantis.

Usai duel yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung ini, Jamaludin masih melihat sejumlah hal yang perlu diperbaiki dari bobotoh dan panpel.

“Kami lihat ada perkelahian antarbobotoh, meski akhirnya dilerai teman-temannya dan anggota kami. Petasan juga masih terdengar di akhir pertandingan,” ucapnya.

Koordinator umum panpel Persib, Budi Bram Rahman, mengakui masih ada beberapa bobotoh iseng melakukan pelemparan. Akibat aksi pelemparan itu, tim tamu mengklaim atap bench mereka sampai pecah ketika pertandingan berlangsung dan satu kaca belakang salah satu rantis sampai retak saat mengantar pemain Arema pulang.

“Kami terus meminimalkan kejadian itu. Pada prinsipnya kami berterima kasih karena pertandingan bisa berjalan lancar dan tertib,” katanya.

Terkait kepulangan tim Arema menggunakan rantis, Bram berujar hal itu bukan karena situasi tidak kondusif, melainkan atas permintaan kubu Singo Edan untuk mengantisipasi hal tidak inginkan dan agar lebih cepat sampai hotel.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi, Erwin Snez, Iwan Setiawan, Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X