Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Kenangan Tito Vilanova Bersama Barcelona (5)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 April 2014 | 14:42 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Dunia sepak bola tengah dirundung duka dengan meninggalnya mantan pelatih barcelona, Tito Vilanova, Jumat (25/4). Berikut rangkuman perjalanan karier dan kenangan pria asal Spanyol itu bersama Blaugrana.

5. Surat Terakhir

Saat meninggalkan kursi pelatih Barcelona pada 2013, Vilanova sempat menulis surat perpisahan untuk fan. Berikut penggalan isi suratnya:

Terima kasih Barca, terima kasih semuanya. Setelah menjadi bagian dari tim selama lima tahun nan fantastis, saatnya mendedikasikan semua kekuatan dan energi untuk proses lebih lanjut dari penyakit yang didiagnosa sejak pertengahan tahun lalu.

Perlakuan yang saya lalui sekarang menurut para dokter, saya tidak bisa mendedikasikan 100 persen dari prioritas saya untuk menangani klub seperti Barcelona. Tapi, saya akan mencoba untuk mengikuti terus pekerjaan yang dilakukan klub yang saya cintai ini.

Tidaklah mudah meninggalkan kelompok orang yang istimewa. Pemain, kolega, dan teman-teman yang telah berbagi pengalaman tak terlupakan. Saya berterima kasih atas semua yang kalian berikan. Kualitas manusia dan sepak bola dari tim ini telah melalui hambatan dan saya percaya dengan kapasitasnya bisa melalui musim depan yang penuh tantangan.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Presiden, seluruh dewan klub, dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta atas semua kepercayaan yang diberikan. Sama pentingnya bagi saya adalah dukungan medis yang saya peroleh dari Dokter Ramon Canal dan timnya yang selalu di sisi saya.  Saya tahu permainan ini dan saya tidak akan bermain sendiri.

Saya bagian dari sebuah klub yang penuh solidaritas yang akan menolong dalam proses panjang ini.  Untuk anda semua, anggota dan fans klub, saya juga ingin mengucapkan terima kasih sepunuh hait atas dukungan yang diberikan, tidak hanya sekarang, tapi dalam beberapa bulan terakhir.

<-- Kembali ke pertama


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X