Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany: Apapun Masih Bisa Terjadi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 April 2014 | 11:17 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

1 atas West Bromwich Albion, Selasa (22/4) dini hari WIB. Vincent Kompany berusaha tetap yakin apapun masih bisa terjadi dalam persaingan gelar Premier League musim 2013/14.

Kemenangan tersebut menjadikan Manchester City kembali berjarak enam poin dari pemimpin klasemen sementara Liverpool yang sudah mengemas 80 poin. Akan tetapi, skuat Manuel Pellegrini masih mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami tampil bagus di pertandingan tersebut dan akan mempertahankannya di empat laga terakhir. Kami masih bisa mengingat apa yang terjadi kepada kami dua tahun lalu," kata Kompany.

"Kami punya motivasi, namun yang terpenting adalah telah kembali dalam bentuk performa seperti awal musim. Kami terlihat bermain lebih baik melawan West Brom dan jika kami mempertahankan itu di empat laga sisa, maka apapun bisa terjadi," ujar sang kapten Man. City itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X