Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siap Hadapi PBR dengan Kekuatan Penuh

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 April 2014 | 22:51 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan timnya siap tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi rival sekota Pelita Bandung Raya (PBR). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4).

Kendati demikian, Djadjang Nurdjaman mengaku belum menentukan 11 pemain yang akan diturunkannya sejak menit awal melawan PBR. Ia masih menunggu hingga hari Minggu pagi guna melihat kondisi terakhir timnya sebelum pertandingan bergulir.

"Alhamdulillah semua pemain sehat, semua bisa diturunkan. Tinggal tunggu sampai hari Minggu pagi baru kami akan menentukan starting line-up. Yang pasti hingga hari ini semua pemain siap," kata Djadjang.

"Bayangan untuk siapa yang akan turun sejak menit awal sudah ada. Pemain yang sudah mengantungi dua kartu kuning juga masuk bayangan. Akan tetapi, tetap masih harus menunggu hingga Minggu karena takutnya ada yang sakit atau mengalami kendala lain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X