Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Ingin Bersama Montella Lebih Lama

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 14 April 2014 | 21:22 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, ingin pelatih La Viola, Vincenzo Montella, untuk menetap di klub dalam waktu yang lama.

"Kami ingin Montella di sini selama bertahun-tahun lagi," kata Prade kepada La Repubblica." Dia adalah pelatih yang kita sukai, karena cara berpikir kita sama.

"Kami memiliki identitas asli dan intensitas dalam cara bermain kami. Kami, Roma dan Napoli adalah tim-tim yang telah memainkan sepak bola terbaik musim ini."

"Ada hubungan yang kuat antara pelatih, klub, pemilik, penggemar dan kota ini."

"Keinginan kami adalah untuk selalu meningkat. Kami ingin kembali ke Liga Champion karena itu benar-benar akan mengubah situasi kami."

"Ini adalah kompetisi yang memberikan visibilitas. Fiorentina harus berpikir tentang mendapatkan itu di sana, meskipun di Liga Italia setidaknya ada enam tim yang secara finansial lebih kuat dari kita dan punya tujuan  yang sama dengan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X