Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osasuna Bertekad Curi Poin dari Real Madrid

By Suryo Wahono - Jumat, 25 April 2014 | 21:53 WIB
Osasuna, berjuang menjauh dari zona degradasi.
Getty Images
Osasuna, berjuang menjauh dari zona degradasi.

Javi Gracia mengakui timnya tak akan mudah mencuri poin dari Real Madrid, namun Manajer Osasuna tersebut menegaskan skuatnya tetap bertekad mendapat hasil positif di Bernabeu, Minggu (27/4) dinihari.

Pada koferensi persnya Jumat ini, Gracia mengakui kesulitan yang bakal dihadapi timnya saat melakukan laga tandang di Santiago Bernabeu.

"Di luar waktu pertandingan, menghadapi tim sekelas Real Madrid di Bernabeu, di mana mereka bermain untuk memenangi La Liga, kami semua paham bahwa ini akan jauh dari mudah. Namun, seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami harus memanfaatkan peluang sekecil apapun dan untuk itulah kami ke sana (Madrid)."

Sementara Real Madrid sedang ingin ngotot mengejar gelar La Liga dan masih memikirkan partai Liga Champion melawan Muenchen, Osasuna sedang berjuang menjauhi zona degradasi.

Real Madrid terpaut enam poin dari enam poin dari Atletico Madrid, pemimpin klasemen sementara. Dengan empat laga tersisa bagi Ronaldo dkk., El Real pastinya tak akan bermain santai.

"Kami akan pergi ke sana dengan antusiasme mendapatkan sesuatu, karena kami memang perlu (poin). Tinggal sedikit laga tersisa dan kami butuh poin untuk tujuan kami sendiri. Kami ke sana untuk memperjuangkan poin. Jika bersungguh-sungguh melakukannya dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk mendapatkannya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X