Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chong Wei Sambut Gembira Kembalinya Lin Dan

By Dwi Sasongko - Jumat, 25 April 2014 | 22:37 WIB
Lee Chong Wei dan Lin Dan
net
Lee Chong Wei dan Lin Dan

Pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, menyambut gembira kembalinya rival bebuyutan, Lin Dan. Menurut pemain Malaysia itu, kembalinya "Super Dan" bisa meningkatkan kembali gairah perbulutangkisan internasional.

"Saya menyambut baik ia kembali. Kehadirannya membuat saya harus terus bekerja keras dan berlatih lebih keras. Ia lawan yang tangguh dan saya ingin tetap menjadi penantang seriusnya," tutur Chong Wei kepada The Star.

Lin Dan, juara dua kali Olimpiade, langsung sukses pada comeback-nya dengan menjadi kampiun Grand Prix Gold Cina Master, pekan lalu. Peringkatnya pun langsung melonjak 19 titik ke urutan ke-83. Bulan ini, ia akan melanjutkan kiprahnya pada Kejuaraan Asia di Gimcheon, Korsel.

Menurut Chong Wei, kembalinya Lin Dan dan motivasinya untuk terus bermain sampai Olimpiade Rio 2016 akan berdampak baik buat perbulutangkisan dunia.

"Saya ingin terus termotivasi sampai Olimpiade Rio 2016 dan kembalinya Lin Dan membuat saya punya alasan untuk melakukannya. Saya tak sabar ingin berduel dengannya lagi dan itu sangat bagus buat para penggemar," ungkap Chong Wei.


Editor :
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X