Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan City Tingkatkan Motivasi Pemain

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 April 2014 | 10:00 WIB
Vincent Kompany
Sky Sports
Vincent Kompany

Manchester City berhasil mengakhiri puasa kemenangan dalam dua pekan terakhir dengan menundukkan West Bromwich Albion, Selasa (22/4) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat kepercayaan diri serta motivasi para pemain terus meningkat.

Hal itu diakui oleh kapten tim, Vincent Kompany. Bek tengah asal Belgia itu merasa yakin kemenangan ini akan menjadi bekal berharga untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil positif.

"Tugas kami selesai dengan baik dan kami menjalani pertandingan dengan sangat baik. Kami akan mengambil sisi positif dari kemenangan ini dan membawanya ke pertandingan selanjutnya," ucap kapten tim Vincent Kompany.

"Seperti para pemain lainnya, saya juga termotivasi. Kami bisa mengingat kembali apa yang terjadi kepada kami dua tahun yang lalu. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami bisa mengembalikan penampilan kami seperti di awal musim," kata Kompany.

Dua tahun lalu, City berhasil menjadi juara Premier League lewat persaingan ketet dengan Manchester United hingga akhir musim. Puncaknya adalah saat The Citizen menundukkan QPR secara dramatis dengan skor 3-2 di partai terakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X