Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Sangat Butuh Gol-Gol Carlos Vela

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 25 April 2014 | 20:51 WIB
Carlos Vela
Getty Images
Carlos Vela

35 La Liga pada akhir pekan. Los Che siap menjamu pemuncak klasemen Atletico Madrid dan Villarreal bakal berjumpa Barcelona. Situasi ini ingin dimanfaatkan Real Sociedad

Sociedad hanya bersua Real Betis di posisi terbawah klasemen. Di atas kertas, La Real bisa mengambil angka penuh. Dengan tambahan tiga poin, Sociedad tentunya bakal makin mendekati posisi Sevilla sekaligus memastikan diri secepat mungkin finis di zona Liga Europa.

Apabila Sociedad masih berambisi menggapai target, mereka harus berharap sang bintang, Carlos Vela, tetap dalam performa terbaiknya. Pria asal Meksiko ini kembali menjadi pahlawan pada akhir pekan lalu dengan mencetak gol kemenangan di menit akhir laga kontra Espanyol.

Kontribusi 13 gol striker berjuluk El Bombardero itu buat La Real memang amat signifikan. Gol ke gawang Espanyol itu membuatnya sudah memberikan total 26% (14 poin) dari raihan angka Sociedad (54) di La Liga.

Pria berusia 25 tahun itu juga sedang menjalani musim tertajamnya. Selain 13 gol dan 11 assist di La Liga, ia juga membuat dua gol lagi di Copa del Rey dan tiga gol di Liga Champion. Koleksinya kini berada di angka 18 gol alias cuma kalah dua biji dari torehan raja gol tim, Antoine Griezmann (20 gol).


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X