Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keown: Tempel Gerrard Untuk Hentikan Liverpool

By Suryo Wahono - Jumat, 25 April 2014 | 20:38 WIB
Steven Gerrard (kiri), pengatur permainan Liverpool.
Getty Images
Steven Gerrard (kiri), pengatur permainan Liverpool.

Mantan bek Arsenal dan Everton, Martin Keown, berpendapat bahwa untuk menghentikan Liverpool, Chelsea harus menekan Steven Gerrard ketika dia memegang bola.

Liverpool akan menjamu The Blues, Minggu (27/4), dalam pertandingan yang dapat menentukan peraih gelar juara liga. Bila The Reds menang, berakhirlah harapan Chelsea memenangi Liga Premier, sementara kekalahan untuk Liverpool akan membuka peluang berburuan gelar bagi lawannya.

Keown dalam tulisannya di Daily Mail mengatakah bahwa untuk menghentikan Liverpool, Jose Mourinho harus terlebih dulu menghentikan Steven Gerrard supaya tidak mengendalikan lini tengah.

"Gerrard bisa main operan pendek atau panjang, jadi Liverpool akan bekerja di situ untuk menempatkan bola ke depan. Untuk menghentikannya, striker Anda harus menekan dia dan memotong serangan dari sumbernya. Mourinho mungkin harus meminta satu orang untuk fokus sepenuhnya untuk menempel dia ."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X