Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Patok Target Menang di Laga Derbi Kota Bandung

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 April 2014 | 19:06 WIB
Dejan Antonic
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic

Pertandingan derbi kota Bandung akan bergulir, Minggu (27/4), yang mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai tim tuan rumah melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih PBR, Dejan Antonic yakin pertandingan tersebut akan berlangsung menarik.

Kualitas Pelita Bandung Raya yang kompetitif musim ini menjadikan Dejan Antonic  yakin partai melawan Persib akan berlangsung menarik. Terlebih Dejan juga tetap mematok target menang walau mengakui Persib Bandung adalah tim besar dengan komposisi pemain yang berkualitas.

"Saya pikir pertemuan dua tim ini (PBR dan Persib) cukup interesting di satu kota," ucap Dejan kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

"Kita tahu bahwa Persib adalah tim besar dengan materi pemain yang bagus-bagus tapi tetap target kita harus menang," ujar eks pelatih Pro Duta ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X