Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra City, 90 Menit Terpanjang di Karier Gerrard

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 April 2014 | 23:49 WIB
Steven Gerrard
The Guardian
Steven Gerrard

2 di Anfield. Bagi pemain berusia 33 tahun itu, pertandingan itu adalah 90 menit terpanjang yang permain ia mainkan sebagai pemain The Reds.

Steven Gerrard tentu akan mengaku senang dengan hasil yang diraih Liverpool atas Manchester City. Kemenangan itu akan membuat The Reds setelah sekian lama menjadi tim yang paling dijagokan untuk meraih gelar Premier League, setelah terakhir kali diraih pada musim 1989/90.

Gerrard mengaku puas melihat permainan timnya yang melakukan segala cara untuk mencetak gol. Namun, ia juga merasa tegang untuk menunggu kapan pertandingan tersebut akan berakhir setelah Liverpool kembali unggul berkat gol Philippe Coutinho di menit ke-78.

"Kemenangan ini sangat berarti banyak. Mereka berhasil kembali ke dalam permainan, tapi saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami siap mencari celah. Kami akan melakukan dengan cara apa pun," tutur Gerrardo kepada Sky Sports 1.

"Itu adalah 90 menit terpanjang yang mungkin pernah saya mainkan. Rasanya seperti jam menghitung mundur di beberapa bagian dalam permainan itu. Tapi itu adalah suatu hasil yang besar bagi kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X