Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovani Pandang Kekuatan Barcelona Tidak Berubah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 20:30 WIB
Giovani dos Santos
Manuel Queimadelos/Getty Images
Giovani dos Santos

35 menghadapi Barcelona, penyerang Villarreal, Giovani dos Santos ingin timnya tetap menatap Blaugrana sebagai tim yang sama sebagai tim raksasa. Penampilan yang kurang meyakinkan dari tim arahan Gerardo Martino itu dalam beberapa pertandingan terakhir bisa menjadi bumerang bagi timnya.

Giovani tidak ingin timnya memandang pertandingan menghadapi Barcelona tidak seberat biasanya yang bisa menjadi mala petaka bagi Villarreal. Terlebih kini The Yellow Submarine tengah mengincar satu tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan.

"Anda tidak boleh menduga-duga penampilan Barca. Liga adalah satu-satunya trofi yang masih bisa mereka miliki dan mereka siap melakukan segalanya untuk itu. Kami tahu betapa pentingnya bagi kami untuk bisa bermain di Eropa dan kami ingin menegaskan posisi kami pada pertandingan ini," kata Giovani kepada Sport.

"Kami akan bermain dengan intensitas yang tinggi dan kami perlu bertahan dengan cara terbaik. Bermain cepat dalam serangan balik dan menjaga para pemain terbaik mereka."

"Akhir-akhir ini Barca tampil tidak terlalu baik dan mereka kesulitan dalam pertahanan. Kami berharap bisa memanfaatkan itu meskipun mereka akan tetap sangat berbahaya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X