Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Senang Jika Zidane ke Monaco

By Minggu, 13 April 2014 | 22:32 WIB
Claudio Ranieri (Monaco)
Harry Engels/Getty Images
Claudio Ranieri (Monaco)

Rumor terbaru yang gencar beredar di Prancis menyebut bahwa Zinedine Zidane saat ini menjadi kandidat favorit untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri di kursi pelatih Monaco.

Meski telah berkerja dengan sangat baik di Monaco, Ranieri terus saja diterpa rumor tentang pemutusan masa kerja. Padahal kontrak Ranieri bersama Monaco masih akan terjalin hingga musim panas 2015.

Sebelum Zidane, nama Michael Laudrup lebih dulu dimunculkan media sebagai calon kuat pelatih Monaco pada musim 2014/15. Sejauh ini rumor tersebut belum menemui kebenarannya. Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, bahkan menyatakan bahwa kabar seputar Ranieri yang diembuskan media baru-baru ini adalah hal yang tak berdasar.

Ranier sendiri tampak tak tertekan dan malah menyikapi rumor tentang Zidane, dengan berkelakar.

“Jika Zidane datang ke mari untuk bermain, saya akan sangat senang. Saat ini, Ia masih merupakan pemain hebat. Monaco membutuhkan pemain seperti dirinya,” ujar Ranieri di Foot01.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X