Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Nasihati Icardi-Lopez

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 April 2014 | 23:03 WIB
Maxi Lopez (biru) tampak mengabaikan jabat tangan dari Mauro Icardi.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maxi Lopez (biru) tampak mengabaikan jabat tangan dari Mauro Icardi.

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, meminta anak asuhnya, Mauro Icardi, dan pemain Sampdoria, Maxi Lopez, untuk mengesampingkan permasalahan pribadi di sepak bola.

Icardi-Lopez diketahui terlibat cinta segitiga. Lopez diceraikan istrinya, Wanda Nara, pada akhir tahun lalu. Model asal Argentina itu ternyata menjalin asmara dengan Icardi.

Kedua pasangan yang berencana menikah itu senang mengumbar kemesraan di publik, termasuk di sosial media. Hal tersebut ternyata memicu kemarahan dari Lopez.

Sebelum duel kedua tim tersebut dimulai, Minggu (13/4), Lopez menolak jabat tangan Icardi. Tentu saja publik menduga kejadian tersebut adalah buntut dari persoalan pribadi di antara keduanya.

Icardi pada akhirnya menciptakan dua gol dalam kemenangan 4-0 Inter atas Sampdoria. Pada gol pertama, sang bomber, yang mendapat cemoohan dari suporter Il Samp, membuat gestur dengan tangan didekatkan ke telinganya, seolah-olah meminta fan lawan terus mencelanya.

"Mauro seharusnya tidak perlu melakukan hal itu. Tapi, secara keseluruhan dia berkepala dingin dalam menanggapi situasi yang menantangnya," ucap Mazzarri di Sky Sport Italia.

Sang juru taktik Inter punya pendapat terkait perseteruan Icardi-Lopez.

"Icardi dan Lopez adalah pemain profesional. Mereka wajib mengesampingkan segalanya ketika mereka berada di lapangan. Mereka di bawah pengamatan setiap orang dan punya kewajiban untuk para suporter," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X