Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Pun Bingung Dibikin Moyes

By Theresia Simanjuntak - Senin, 21 April 2014 | 19:40 WIB
David Moyes
Alex Livesey
David Moyes

Bingung. Kata ini mungkin tepat untuk menggambarkan situasi Manchester United di Goodison Park, Minggu (20/4).

Setan Merah takluk 0-2 di tangan tuan rumah Everton. Dengan demikian, Wayne Rooney cs. telah menelan 11 kekalahan di Premier League 2013/14.

Tak pelak David Moyes kembali di bawah sorotan. Walau lagi-lagi mendapat kritik dari suporter United atas hasil di Goodison Park, pria asal Skotlandia itu punya pendapat terkait performa anak asuhnya.

"Kami punya kontrol pertandingan yang sangat baik. Kami menguasai bola dan mengumpan secara baik. Satu hal yang kami tidak lakukan adalah tidak cukup menciptakan peluang," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

United memang menguasai bola hingga mencapai 61 persen, namun hanya bisa menembak sembilan kali. Sebaliknya, The Toffees melepaskan tembakan hingga 17 kali.

Performa membingungkan United dicetuskan oleh Jamie Carragher, legenda Liverpool yang menjadi komentator pertandingan tersebut di Sky Sports.

"Menyaksikan United saat ini membuat Anda tidak yakin apa yang mereka coba capai di pertandingan. Penguasaan bola tidak ada artinya. Ini bukan United karena mereka biasanya membuat Anda tertekan," ujarnya.

Carragher menambahkan: "Anda tidak bisa berganti status dari juara bertahan menjadi peringkat 7 atau 8 di liga dengan mudahnya. Jika Moyes berkata timnya bermain baik, maka saya cemas dengan kondisi United saat ini."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X