Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Butuh Lima Gol untuk Taklukan Verona

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 April 2014 | 22:26 WIB
Alberto Aquilani
Getty Images
Alberto Aquilani

3 atas Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada pekan ke-33 Serie A, Minggu (13/4).

Dramatis dan menghibur. Dua kata tersebut cocok untuk menggambarkan jalannya pertandingan antara La Viola dan Gialloblu di mana tercipta delapan gol dan kejar-kejaran skor.

Pesta gol dimulai pada menit ke-14. Jacopo Sala sukses membawa Verona unggul 1-0. Berselang 17 menit, Juan Cuadrado (31') menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

La Viola berbalik unggul 2-1 satu menit sebelum turun minum (44') melaui gol yang dicetak Alberto Aquilani. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tamu.

Di babak kedua, Borja Valero berhasil memperbesar keunggulan Fiorentina menjadi 3-1 pada menit ke-63. 10 menit kemudian Luca Toni (73') memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Pada menit ke-82 giliran nama Alessandro Matri masuk scoresheet dan disusul oleh gol kedua Aquilani (86'). 5-2 untuk Fiorentina. Pada injury time, Verona mampu memperkecil kekalahan menjadi 3-5 setelah Juan Manuel Iturbe mencetak gol pada menit ke-91.

Tambahan tiga poin ini mempertahankan selisih sembilan angka Fiorentina dengan Napoli di peringkat keempat dan ketiga. Sedangkan bagi Verona, kekalahan ini membuat posisi mereka di peringkat ke-10 klasemen rawan tergusur oleh AC Milan.

Susunan Pemain Hellas Verona dan Fiorentina

Hellas Verona: Rafael, Cacciatore (Cirigliano 77'), Moras, Maietta, Agostini; Sala, Donadel, Hallfredsson (Pillud 87'); Iturbe, Toni, Marquinho

Fiorentina: Neto; Tomovic, Savic, Rodriguez, Pasqual; Borja Valero, Aquilani (Wolski 87'), Pizarro; Ilicic (Vargas 60'); Cuadrado, Matos (Matri 68')


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X