Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick Higuain Menangkan Napoli atas Lazio

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 April 2014 | 22:08 WIB
Gonzalo Higuain, pahlawan kemenangan Naoli atas Lazio.
forzaitalianfootball
Gonzalo Higuain, pahlawan kemenangan Naoli atas Lazio.

2 atas Lazio.

Kemenangan Napoli ini tidak lepas dari kontribusi striker andalannya, Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu berhasil memastikan kemenangan Partenopei atas Gli Aquilani berkat hattrick-nya.

Napoli sempat tertinggal terlebih dahulu dari Lazio di menit ke-21 melalui gol Senad Lulic berkat assist Stefano Mauri. Namun, sebelum jeda, Dries Mertens berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-42 setelah menyambut umpan Raul Albiol.

Di babak kedua, Napoli tampil lebih baik, sedangkan Lazio harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-48, dikarenakan bek Lorik Cana mendapatkan kartu kuning kedua, sekaligus menghadirkan hadiah penalti nagi Napoli yang sukses dieksekusi oleh Higuain satu menit kemudian.

Napoli pun tidak membuang kesempatan untuk memanfaatkan kondisi Lazio yang kesulitan bermain dengan 10 pemain. Di menit ke-67, Higuain berhasil mencetak gol kedua setelah menerima umpan Lorenzo Insigne dan melengkapinya menjadi hattrick di menit ke-90+4, meski Lazio sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-82 melalui gol Ogenyi Onazi.

Kemenangan ini membuat posisi Napoli kokoh di peringkat ketiga dengan 67 poin, tertinggal 12 angka dari AS Roma di posisi kedua. Sedangkan Lazio harus tertahan di posisi ke-7 dan gagal mendekat ke zona Liga Europa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X