Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selalu Jadi Cadangan, Schwarzer Bahagia di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 05:40 WIB
Mark Schwarzer
Richard Heathcote/Getty Images
Mark Schwarzer

Kiper Chelsea, Mark Schwarzer mengakui bahwa keputusannya pindah dari Fulham pada awal musim lalu sudah tepat. Meskipun harus selalu menjadi pilihan kedua di bawah mistar, kiper asal Australia itu mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya.

Selama berkarier bersama Fulham, Mark Schwarzer selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Namun, ketika berseragam Chelsea, kiper 41 tahun itu harus berada di bawah bayang-bayang Petr Cech yang menjadi pilihan utama.

Meskipun demikian, Schwarzer mengakui bahwa ia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk bergabung bersama Chelsea. Ia pun tak kecewa hanya menjadi kiper cadangan The Blues.

"Ini adalah pengalaman baru dan meski sulit, saya sudah membuat keputusan dan sampai sejauh ini sangat hebat," kata Schwarzer.

"Pengalaman yang saya alami menjadi bagian dari tim ini tak akan saya temui di manapun. Dalam hidup pasti akan menemukan kesempatan dan ini adalah salah satunya. Kesempatan bergabung Chelsea merupakan pengalaman hebat dan ini bisa dijadikan buku," tutur Schwarzer.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X