Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez: Liverpool akan Meraih Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 April 2014 | 14:54 WIB
Luis Suarez
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez

Penyerang Liverpool, Luis Suarez sudah berani menyatakan bahwa timnya bisa meraih gelar Premier League musim ini. Menurutnya, The Reds memiliki peluang yang bagus dalam meraih gelar bergengsi Inggris itu.

Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 74 poin. Andai mampu mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Minggu (13/4), maka peluang skuat asuhan Brendan Rodgers itu nampak semakin terbuka lebar.

Namun, jika Liverpool kalah maka City berpeluang beras mengkudeta posisi puncak. Sebab, The Citizens masih mengantongi dua pertandingan sisa musim ini. Meskipun demikian, Luis Suarez menegaskan bahwa timnya bisa angkat piala pada akhir musim ini.

"Kami memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan gelar, tetapi City dan Chelsea telah menginvestasikan banyak uang dalam skuat mereka. Karena itu juga mereka dituntut untuk memenangkan gelar," kata Suarez kepada People.

"Tetapi, kami ambisius. Tak seorang pun akan mengambil gelar itu dari kami. Liverpool bisa memenangkan liga," tegas pria Uruguay.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X