Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Head to Head Liverpool vs City

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 14:45 WIB
Liverpool vs Manchester City
Getty Images
Liverpool vs Manchester City

Duel panas antara Liverpool kontra Manchester City akan sangat berpengaruh dalam penentuan siapa yang akan menjadi juara Premier League musim ini. Pasalnya, kedua tim punya peluang yang sama besar untuk menjadi kampiun musim ini.

Data statistik menunjukkan bahwa dari segi head to head dalam 10 pertandingan terakhir, Manchester City terbukti lebih dominan ketimbang tim tuan rumah.

Dari 10 laga terakhir yang dijalani, City berhasil memenangi tiga laga, sementara Liverpool hanya mampu meraih dua kemenangan. Lima laga sisanya berakhir imbang.

Namun, jika dilihat dari segi produktifitas gol di Premier League musim ini, Liverpool unggul dari City. The Reds telah mencetak 90 gol, sementara City membuat 84 gol.

Sayangnya, pertahanan Liverpool tak lebih baik dari City. Kolo Toure cs. sudah kebobolan sebanyak 40 gol musim ini, sedangangkan gawang Joe Hart hanya kemasukan 29 gol.

Jika melihat catatan-catatan tersebut, kekuatan kedua tim relatif seimbang. Oleh sebab itu, tak salah jika laga nanti malam akan sangat dinantikan banyak pihak.

Simak jalannya pertandingan secara live di www.bolanews.com dan follow akun Twitter @bolanewscom untuk menikmati laga Liverpool vs City mulai pukul 19.37 WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X