Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ingin Datangkan Gelandang Setan Merah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 05:12 WIB
Tom Cleverley
John Peters/Getty Images
Tom Cleverley

Manajer Arsenal, Arsene Wenger diyakini tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Langkah ini dilakukan demi memperkuat lini tengah Meriam London musim depan.

Seperti diberitakan Mirror, musim depan Arsenal akan memberikan dana belanja pemain sebesar 70 juta pound (1,3 triliun rupiah). Oleh karena itu, manajer Arsene Wenger sudah memiliki rencana untuk membelanjakan uang tersebut.

Salah satu target yang ingin didatangkan Wenger ke Emirates Stadium adalah Tom Cleverley. Langkah tersebut dilakukan mengingat sang pemain sudah gerah dengan banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya.

Selain Cleverley, klub asal London Utara itu juga siap mendatakan penyerang Bayern Munchen, Mario Mandzukic. Hal tersebut dilakukan Wenger untuk menambah daya gedor di lini depan tim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X