Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Terima Hukuman Larangan Empat Pertandingan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 04:52 WIB
Ramires
Mike Hewitt/Getty Images
Ramires

Gelandang Chelsea, Ramires menerima hukuman atas tindakan tak terpujinya saat berhadapan dengan Sunderland akhir pekan lalu. Alhasil, pemain asal Brasil itu harus menjalani empat larangan pertandingan.

Dalam kekalahan Chelsea kontra Sunderland yang berkesudahan dengan skor 1-2, Ramires tertangkap kamera menyikut wajah Sebastian Larsson. Namun, kejadian tersebut luput dari pengamatan wasit Mike Dean.

FA pun kemudian melakukan penyelidikan melalui tayangan ulang kejadian. Akhirnya, menjatuhkan dakwaan kepada Ramires. Meski telah diberi waktu untuk mengajukan banding atas dakwaan tersebut, gelandang Chelsea itu memilih untuk menerimanya.

Dengan demikian, Ramires akan mendapatkan sanksi larangan bertandingan sebanyak empat laga. Hukuman tersebut lantas membuat pemain 27 tahun mengakhiri musim ini lebih cepat.

Hukuman tersebut mulai berlaku di tiga pertandingan sisa musim ini ditambah satu laga awal musim 2014/2015 yang membuatnya baru bisa bermain di pekan kedua Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X