Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Terkejut dengan Kekalahan Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 12:15 WIB
Carlo Ancelotti
Inside Spanish Football
Carlo Ancelotti

1 Barcelona atas Granada, Minggu (13/4) dini hari WIB, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Barcelona diprediksi akan menang mudah dan membawa pulang tiga poin dari markas Granada.

Rasa terkejut juga dirasakan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti mengaku terkejut dengan kekalahan tersebut. Namun, ia menilai peluang Barcelona untuk menjadi juara musim ini masih terbuka lebar.

"Barca masih berpeluang memenangi La Liga karena masih banyak kejutan yang bisa terjadi. Saya yakin mereka akan berjuang sampai akhir," kata Ancelotti seusai pertandingan.

"Saya rasa ini tidak akan mempengaruhi penampilan mereka di final Copa del Rey Rabu nanti. Saya agak terkejut karena saya yakin mental mereka jauh lebih baik dari Granada," kata Ancelotti.

Kekalahan Barcelona membuat mereka turun ke posisi tiga klasemen sementara. Sebab, satu jam setelahnya, Real Madrid berhasil memetik poin penuh setelah menang telak atas Almeria dengan skor 4-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X