Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Datangkan Wonderkid Asal Hungaria

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 April 2014 | 01:45 WIB
Matyas Tajti (tengah), dikabarkan resmi menjadi milik Barcelona.
Inside Spanish Football
Matyas Tajti (tengah), dikabarkan resmi menjadi milik Barcelona.

Musim 2013/14 belum berakhir, namun Barcelona sudah melakukan perburuan pemain. Salah satu nama yang dikabarkan sudah resmi menjadi milik Barcelona adalah Matyas Tajti, pemain muda berbakat asal Hungaria.

Matyas didatangkan bukan untuk memperkuat tim utama, melainkan untuk dididik di akademi La Masia agar bisa menjadi pemain andalan di masa mendatang. Pemain berusia 15 tahun itu akan merapat ke Camp Nou Agustus mendatang, saat usianya memasuki 16 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Harian Hungaria Blikk, ayah Matyas mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia mengaku lebih memercayai Barcelona ketimbang Real Madrid sebagai tempat pengembangan bakat anaknya.

"Tidak lama lagi, semuanya akan terbuka. Matyas sudah resmi menandatangani kontrak tiga tahun bersama Barcelona. Kami melakukan itu sebelum FIFA memberikan sangksi buat Barcelona, jadi itu tidak memengaruhi kami. Dia akan bergabung Agustus nanti," ucap ayah Matyas.

Akan tetapi, hingga kini Barcelona belum memberi tanggapan soal transfer gelandang muda berbakat dari Hungaria itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Blikk Hungaria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X