Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Sesali Kekalahan Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 11:30 WIB
Javier Mascherano
Inside Spanish Football
Javier Mascherano

1 Barcelona di kandang Granada, Minggu (13/4) dini hari WIB, cukup mengejutkan. Pasalnya, Barcelona diprediksi akan menang mudah dan membawa pulang poin penuh sekaligus menempel ketat Atletico Madrid di posisi kedua.

Akan tetapi, prediksi banyak kalangan justru meleset. Barcelona kalah dan harus rela turun ke posisi tiga klasemen sementara karena digeser Real Madrid, yang menang 4-0 atas Almeria.

Kekalahan ini membuat para pemain Barcelona merasa terpukul, salah satunya adalah Javier Mascherano. Bek tengah asal Argentina itu tidak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan tersebut.

"Persaingan di La Liga akan berakhir tidak lama lagi dan sekarang kami harus membuktikan diri. Soal kekalahan atas Granada, saya pikir tidak ada hubungannya dengan kegagalan di Liga Champion. Kami banyak membuat peluang," ujar Mascherano usai pertandingan.

"Kami telah membuat banyak peluang, tapi tidak ada satupun yang menjadi gol. Inilah sepak bola. Kami harus segera bangkit dan siap menantang Real Madrid karena kami tidak ingin gagal lagi di final Copa del Rey Rabu nanti," tutur Mascherano.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X