Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Klub Terbesar di Kota Roma

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 April 2014 | 00:59 WIB
Keita Balde Diao
Getty Images
Keita Balde Diao

Pemain muda berbakat Lazio, Keita Balde Diao, menegaskan tidak akan meninggalkan Gli Aquilotti. Itu karena Balde menilai I Biancocelesti sebagai klub terbesar di Kota Roma.

Balde meroket. Pemain berusia 19 tahun itu menjelma menjadi salah satu pemain berbakat Serie A musim 2013/14. Balde telah menorehkan 21 penampilan dan mencetak empat gol.

Bakatnya mulai membuat sejumlah klub tertarik kepadanya. Namun, ia menegaskan tidak akan pindah dari Lazio setidaknya dalam waktu dekat.

"Lazio adalah klub terbesar di Kota Roma. Saya tidak akan pergi dari sini. Ada saatnya dalam hidup ketika Anda menyadari apa yang sebenarnya penting dan tidak penting lagi. Saya tidak peduli soal menjadi terkenal. Saya hanya ingin mencetak gol untuk fan," ungkap Balde.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X