Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Conte pun Terserat dalam Bursa Manajer MU

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 12:47 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

sebut menjadi kuda hitam dalam bursa transfer manajer Manchester United. Meskipun demikian, langkah ini diproyeksi akan sulit mengingat Bianconeri tertarik memberikan kontrak baru kepada pria Italia itu.

Usai melakukan pemecatan kepada David Moyes, sejumlah nama manajer top mulai banyak dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja Louis van Gaal, Diego Simeone, dan Carlo Ancelotti.

Bahkan, nama Antonio Conte pun masuk dalam daftar tersebut. Pihak klub pun rupanya tak main-main untuk mempertimbangkan alternatif tersebut.

Kontrak Conte sendiri baru akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Namun, manajemen Juventus menegaskan bahwa kontrak baru takkan dibahas hingga akhir musim.

Akan tetapi, Conte sendiri mengaku tertarik mencoba peruntungannya di Inggris. Sumber dekatnya mengungkapkan bahwa kini Conte tengah mempelajari bahasa Inggris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X