Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bungkam Atalanta di Olimpico

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 05:00 WIB
AS Roma raih poin penuh di kandang.
Paolo Bruno/Getty Images
AS Roma raih poin penuh di kandang.

1 dan memantapkan diri di posisi kedua klasemen sementara di bawah Juventus.

Permainan menyerang yang diterapkan Roma sejak laga dimulai membuahkan hasil manis. Roma unggul cepat pada menit ke-13 lewat gol Rodrigo Taddei. gelandang asal Brasil itu berhasil menuntaskan umpan Dodo dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Keunggulan Roma bertambah jelang babak pertama berakhir. Sepakan keras Adem Ljajic megarah lurus ke pojok kiri gawang Atalanta setelah menerima umpan Daniele De Rossi pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, permainan Roma semakin menyerang. Hasilnya, Gervinho sukses menuntaskan umpan terobosan Ljajic dengan sepakan yang mengarah ke pojok kanan gawang Atalanta.

Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan lewat Giulio Migliaccio pada menit ke-79. Hingga laga berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenangan Roma. Roma kini berada di posisi kedua dengan 79 poin, terpaut lima poin dari Juventus di puncak klasemen.

Susunan Pemain

AS Roma: De Sanctis; Toloi, Dodó, Castan, Maicon (Romagnoli 79'); Taddei, De Rossi, Nainggolan; Adem Ljajic (Ricci 87'), Totti (Bastos 76'), Gervinho

Atalanta: Consigli; Stendardo (Lucchini 74'), Brivio, Benalouane, Yepes; Migliaccio, Bonaventura, Estigarribia (Baselli 67'), Cigarini; German Denis, De Luca (Livaja 63')

=====

Hasil lainnya

Sassuolo 1-1 Cagliari


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X