Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Costas di Ujung Tanduk

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 12:48 WIB
nunk

Tidak kunjung memberi kontribusi berarti di PSM Makassar membuat nasib Mario Costas di ujung tanduk.

Apalagi pelatih PSM, Ruddy Keltjes, sudah meminta manajemen mendatangkan striker baru menghadapi putaran kedua. “Saya butuh striker yang punya daya juang tinggi dan insting gol yang baik,” ujar Ruddy.

Ruddy menambahkan dirinya tidak mempermasalahkan soal status striker anyar nanti. Saat ini PSM hanya punya dua striker yang siap pakai, yakni Abdul Rahman dan Rahmat Syamsuddin.

“Khusus untuk Rahmat, saya nilai lebih pas beroperasi dari sayap karena punya kecepatan saat menggiring bola. Soal striker baru, terserah mau lokal atau asing. Yang penting memenuhi kriteria tim pelatih,” ucap Ruddy.

Selain Costas, PSM masih memiliki dua striker, yakni Michael Baird dan Andi Oddang. Tapi, keduanya masih bergelut dengan cedera. “Berdasarkan laporan tim medis, keduanya baru bisa tampil di putaran kedua,” tutur Ruddy.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X