Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Belum Menyerah Kejar Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 12:26 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

Manchester United nampaknya belum menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan Cesc Fabregas. Gelandang Barcelona itu memang sudah menjadi target Setan Merah sejak awal musim lalu.

Usai tampil kurang memuaskan sepanjang musim 2013/2014, Manchester United kini tertarik untuk melakukan perombakan pemain untuk menghadapi musim depan. Kabarnya, Setan Merah telah memasukkan sejumlah nama tenar seperti Cesc Fabregas, Edinson Cavani, dan Luke Shaw ke dalam daftar transfer.

Fabregas sendiri sudah tidak asing lagi bagi juara bertahan Premier League itu. Sebab, pada bursa transfer musim panas lalu, pemain Spanyol memang sudah menjadi incaran United. Sayang, hingga berakhirnya bursa transfer, kata sepakat tak kunjung diraih.

Seperti diwartakan Guardian, dua tawaran sebesar 30 juta euro (470 miliar rupiah) dan 35 juta euro (560 miliar rupiah) ditolak kubu Fabregas. Kini, United akan kembali mencoba peruntungannya untuk merayu sang pemain hengkang ke Old Trafford.

Selain nama di atas, United juga dikabarkan mengincar Marco Reus, Ilkay Gundogan, Toni Kroos, bahkan menyimpan asa untuk kembali mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X