Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon: Laga Final Masih Jauh, Jadi ...

By Jaka Sutisna - Kamis, 24 April 2014 | 21:57 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

Final Liga Europa akan diselenggarakan di Juventus Stadium. Mencapai partai puncak jelas akan menjadi pencapaian istimewa buat Juventus. Namun, Gianluigi Buffon meminta jangan terlalu berpikir tentang laga final dulu.

Masih ada dua pertandingan penting dan menentukan sebelum melangkah ke final. Karena itu, Buffon meminta rekan-rekannya untuk fokus menghadapi Benfica pada dua leg semifinal Liga Europa.

"Bisa mencapai laga final di rumah sendiri tentu saja jadi kesempatan spesial. Jarang-jarang Anda bisa memperoleh kesempatan bermain di final di stadion sendiri. Tentu saja kami ingin berada di sana, tapi final masih sangat jauh," ujar Buffon.

"Kami masih memiliki dua pertandingan yang sangat sulit untuk dilewati jika ingin mencapai ke final. Kami akan melawan tim yang akan melakukan segalanya untuk bisa mencapai Turin," tutur Buffon.

"Pertandingan melawan Benfica akan menjadi tes yang baik dan pengalaman penting untuk kami. Sungguh, Benfica-Juventus adalah laga yang seharusnya dimainkan di Liga Champion," ungkap Buffon.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X