Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Napoli Kontra Lazio

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 April 2014 | 20:46 WIB
Gonzalo Higuain, mengusung misi ganda.
Getty Images
Gonzalo Higuain, mengusung misi ganda.

33 Serie A, Minggu (13/4). Pelatih Rafael Benitez telah merilis daftar skuat I Partenopei untuk menyongsong laga bertajuk akbar tersebut.

Misi mengejar AS Roma di peringkat kedua berlanjut. Meski tergolong misi sulit karena I Vesuviani terpisah 12 poin di peringkat ketiga dari Il Lupi, namun Benitez belum ingin menyerah sampai secara matematis dinyatakan berakhir.

Selain itu, Gonzalo Higuain dkk. juga memiliki tujuan lain, yaitu menyegel posisi ketiga klasemen. Posisi Napoli di peringkat ketiga masih belum aman dari kejaran Fiorentina.

Kedua tim terpisah sembilan poin di posisi ketiga-keempat. Dengan sisa enam pertandingan lagi, maka secara matematis La Viola masih bisa menyodok Napoli.

Untuk itu, Napoli kudu terus menang dimulai saat menghadapi Lazio akhir pekan ini. Kebetulan di saat dituntut menang, Benitez bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Di laga ini, Napoli hanya akan kehilangan Juan Camilo Zuniga dan Christian Maggio yang sudah absen lama akibat cedera.

Daftar Skuat Napoli Kontra Lazio

Kiper: Reina, Doblas, Colombo

Bek: Reveillere, Ghoulam, Henrique, Mesto, Albiol, Fernandez, Britos

Gelandang: Inler, Jorginho, Dzemaili, Behrami, Hamsik

Striker: Callejon, Insigne, Mertens, Pandev, Duvan Zapata, Higuain


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X