Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher Nantikan Tuah Pemain Baru Man. United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 April 2014 | 18:30 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

Darren Fletcher meminta Manchester United untuk belanja banyak pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Ia berharap kehadiran amunisi anyar bakal membangkitkan tim dari keterpurukan.

Musim 2013/14 menjadi masa-masa suram bagi United. Setelah kandas di Piala FA dan Piala Capital One, mereka harus angkat koper dari Liga Champion usai dikalahkan Bayern Muenchen di perempat final dengan agregat 4-2.

Di pentas Premier League pun, pasukan David Moyes kesulitan menggapai zona Liga Champion. Wayne Rooney dkk. saat ini masih tertahan di posisi ketujuh papan klasemen.

"Dia (Moyes) tentu akan melihat musim ke belakang dan menyadari bahwa ini mengecewakan," tutur Flecther menanggapi sepak terjang timnya di musim ini, seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, saya sangat berharap ada beberapa rekrutan baru. Siapapun yang direkrut oleh pelatih, mereka diharapkan bisa membantu kami untuk menjebatani kesenjangan," imbuhnya.

Sejak bergabung dengan United pada 2002, sudah banyak gelar yang diraih Flecther. Salah satunya adalah titel juara Liga Champion di tahun 2008.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X