Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Ajax: Ajax Menantang Persija dan Persib

By Eko Widodo - Jumat, 25 April 2014 | 12:14 WIB
Jumpa pers dengan Edwin van der Saar, melalui fasilitas Skype.
Fernando Randy
Jumpa pers dengan Edwin van der Saar, melalui fasilitas Skype.

Tahun lalu, Indonesia kedatangan tiga tamu klub Inggris: Arsenal, Chelsea, dan Liverpool, serta tim nasional Belanda. Kini, giliran Ajax yang datang.

Selama berada di Indonesia dengan tajuk “Ajax Indonesia Tour 2014”, klub legendaris Belanda itu akan menetap pada 9-16 Mei dengan berbagai kegiatan yang akan dilakoni Siem de Jong cs.

“Mereka akan menjalani dua laga persahabatan dengan Persija (11/5) dan Persib (14/5), sesi pelatihan, dan bertemu suporter. Penggemar bisa datang langsung ke latihan sesi terbuka yang akan Ajax lakukan,” kata Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport, yang menjadi promotor kedatangan Ajax.

Duel dengan Persija akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 18.30 WIB. Tiga hari berselang, giliran Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, yang akan dikunjungi pasukan Frank de Boer itu untuk meng­hadapi Persib yang direncana­kan pada pukul 20.00 WIB.

Dua tim tersebut dinilai pihak promotor mempunyai basis pendukung yang besar sehingga dapat memeriahkan kunjungan Ajax. Rencana dari Nine Sport itu memang sejalan dengan misi Ajax dalam tur kali ini, yaitu bisa menyapa penggemar di Indonesia.

“Sangat spesial bagi kami untuk memperkenalkan Ajax kepada jutaan penggemar sepak bola di Indonesia yang sebagian besar belum pernah melihat aksi Ajax secara langsung,” kata Direktur Marketing Ajax, Edwin van der Saar, melalui fasilitas Skype.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X